WELCOME TO MY PERSONAL HOME ONLINE

SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI...SEMOGA SUKSES SELALU

Wednesday 29 October 2008

PELATIHAN JARDIKNAS

Pada tanggal 20 - 23 oktober lalu saya dan teman2 jardiknas mengikuti pelatihan pemanfaatan dan pengembangan jardiknas.

Saya dan teman saya Alfian nor mewakili kabupaten Hulu Sungai Tengah, berangkat pada hari senin pukul 13.00 dengan menggonakan angkutan antar kota (sering kami sebut taksi sih) dan sampai di hotel PESONA (tempat pelaksanaan peltihan) pada pukul 18.30, lama yah baru nyampai padahal kan cuman memerlukan waktu kurang lebih 4 jam?? itu sih di karenakan adanya gangguan kemacetan yang di sebabkan berbarengan dengan keberangkatan para truck2 batu bara yang menuju ke pelabuhan.

Sesampainya di hotel kami langsung mandi dan ganti pakaian lalu siap2 untuk makan malam (kebetulan kami dah lapar) dan setelah makan malam kami langsung siap2 menghadiiri pembukaan. eh tak disangka dan tak diduga kami bertemu dengan teman TKJ dari kabupaten lain, kami melaksanakan pelatihan selama 4 hari 3 malam dengan suka cita??

kami mengira dalam pelatihan ini akan mendapatkan sedikit ilmu yang bermanfaat untuk mengembangkan JARDIKNAS di kabupaten yang kami cintai, eh ternyata pelatihan ini masih dalam tahap perencaan kedepan JARDIKNAS yang akan dilaksanakan tahun depan, tapi kami mendapat sedikit ilmu tentang pengembanga WIFI dan Gateway untuk memper lebar jaringan internet yang ada di daerah kami.

Mungkin setelah Gedung baru ICT yang masih dalam tahap pembangunan selesai, kami akan langsung melaksanakan perbaikan dan pengembangan jaringan yang ada di daerah kami dan mengsosialisasikan pemanfaatan jaringan internet yang ada untuk mempermudah pengiriman dan pengambilan serta perbaikan data2 yang ada pada sekolah untuk kepentingan bersama??

Majulah dan Terus Berkarya JARDIKNAS, Kembangkan dan Tingkatkan Mutu Pendidikan Indonesia

No comments: