WELCOME TO MY PERSONAL HOME ONLINE

SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI...SEMOGA SUKSES SELALU

Thursday 1 May 2008

Simpan File dan Berbagi dapat DUiT

Berbagi file dan mendapatkan dolar
siapa sih yang tidak mau berbagi dan mendapatkan $dolar$ lagi sebagai imbalannya??
maukah anda berbagi dan mendapatkan dolar?? tentu saja iya.
itulah jawaban yang mungkin akan kita dapatkan dari sekian banyak orang yang kita beri pertanyaan, jadi maukah anda membaca sedikit penjelasan dari saya bagaimana caranya untuk kita bisa mendapatkannya.

Tentu saja saya yakin anda mau membaca, karena disini kita hanya perlu menyimpan data dan membaginya kepada teman2, kerabat, orang2 yang memang memerlukannya. sudahnya kita bisa menyimpan file-file serta data-data penting kita dan yang pastinya gratis lho...hehehhe:-)

Apa dan siapa yang mau membagi-bagikan dollar serta menyimpan semua data-data/file-file kita??

jawabannya adalah sebuah Server Hosting yang mungkin sudah tidak asing lagi dan sangat familiar bagi kita dari pada Hosting2 yang lain, yaitu server Hosting ziddu.com



yang akan membayar semua file-file simpan secara gratis jika ada yang meng'unduh/download file-file kita tersebut dengan perincian $0.001 per file kita yang di unduh/download oleh orang2, kerabat, serta kita sendiri tentunya??

apakah anda tertarik, dan tentunya kita tidak akan rugi karena selain mendapatkan imbalan dalam $dollar kita juga bisa menyimpan file-file kita tanpa takut kalau-kalu nanti hilang??

Jika anda tertarik dan ingin bergabung segera daftarkan diri anda sekarang disini

No comments: